Wujudkan Mimpimu Bersama "Dream Maker 2014"



Banyak teman teman yang bertanya apa itu dream maker ??


Nah pada Kesempatan ini saya mau sedikit berbagi pengalaman saya mengikuti Dream Maker tahun Lalu..
Cekidot... :)

Dream Maker merupakan sebuah pelatihan kepemudaan, dimana seluruh pemuda pemudi dari seluruh Aceh berkumpul untuk berdiskusi dan mengisnpirasi.

Disini kami diajarkan beberapa materi yang dapat mengubah hidup anda di kemudian hari, 
Topik yang paling berkesan bagi saya adalah "river of live'' disitu kita membuat gambaran hidup kita dari mulai lahir sampai keinginan kita di masa depan dalam sebuah kertas putih. Dengan itu kita menjadi lebih ingat apa saja yang telah kita lakukan dan yang belum kita lakukan di masa lalu sehingga kita dapat mengoreksi diri untuk menjadi lebih baik di kemudian hari,  seperti kata kata iklan di tipi tipi tu  ' Your Life your Canvas" :)

Nah setelah melukis hidup sendiri, lalu kami saling membacakan satu sama lain, disini saya mendapat banyak ilmu dari kawan kawan yang sudah sukses di bidangnya dan menjadi termotivasi untuk menjadi seperti mereka..

Selain itu ada juga Dream Plan, disini kita membuat sebuah rencana mimpi dan merangkai cara untuk memwujudkan mimpi tersbut di kemudian hari..

Alhamdulillah setelah mengikuti Dream Maker banyak ilmu yang saya dapat dari teman teman The Leader dan kawan peserta Dream Maker 2013 yang sangat luar biasa.. 

Dan Alhamdulilah juga sekarang saya sudah dapat mewujudkan salah satu mimpi saya membuka Usaha sendiri walaupun masih kecil kecilan yaitu "Pizza mini Banda" follow us @pizzaminibna hehe promosi dikit :))

So guys, tunggu apalagi,,
segera daftar di roadshow dream maker di kota mu,
tahun ini ada di 7 kota/kabupaten di Aceh loh..

Banyak hal menarik lainnya yang akan kamu dapatkan disana
cek here :




Share on Google Plus

About Zulfajri Ery Syahputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: