Elwaipi Berbagi

Disaat matahari mulai menampakkan wajahnya, sekelompok anak mudah tengah sibuk menyiapkan pelaksanaan program mereka pada sabtu ini (29/06/13). Kali ini sekelompok anak muda yang tergabung dalam komunitas "Leader Youngpreneur" atau nama kerennya "Elwaipi" akan mengunjungi SD Gani yang merupakan SD tertua di Aceh Besar.

Di SD tersebut mereka mengadakan motivativasi kepada adik adik untuk bisa menjadi orang yang sukses salah satunya dengan menjadi Pengusaha. Tampil Mr. Piyoh Atau Hijrah Saputra yang memberi semangat kepada adik adik di SD Gani untuk dapat menjadi Pengusah Sukses.



Ada juga Bang Supriadi atau nama kerennya Didi Nuriel dan bang Haidir yang membuat suasana acara tersebut menjadi cetar membahan turut serta bang ari, bang Tommy, kak Nisa, Kak Ijah, Bang Jupe, dan Ari. Mereka semua merupakan para pengusaha muda yang punya satu misi bermimpi jadi pengusaha sukses dan dapat bermanfaat bagi orang lain.. 







Tak ketinggalan acara tersebut di hadiri oleh Duta Mahasiswa Aceh (Pinka) dan Inong Kota Banda Aceh 2013 yang sama sama bertujuan untuk saling berbagi kepada adik adik kita di SD Gani.



Pada akhir acara di lakukan pembagian paket alat tulis kepada anak yatim piatu dan kurang mampu di SD Gani tersebut. Acara ini terlaksana berkat bantuan para donatur yang telah menyisakan sedikit penghasilan mereka untuk memajukan pendidikan di Aceh.





Sekali lagi kami ucapkan ribuan terima kasih kepada semua donatur,
semoga amal ibadah kalian di balas oleh ALLAH Swt.


Sebelum pulang foto foto dulu.. :D




Semoga Kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, 
Dan di berkahi oleh ALLAH Swt .. Amin :)
Share on Google Plus

About Zulfajri Ery Syahputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Wah, nice posting...kegiatanya juga bagus, semoga makin sering ngadain kegiatan seperti ini di Aceh,dan berkah semua usahanya :)

    ReplyDelete
  2. Amin, makasih papa piyoh ,, kedepan kalo ada acara lagi jangan lupa ajak kami ya,, hehe

    ReplyDelete