Sabang MeN

Akhiiiirnyaa..
Setelah penantian hari demi hari bulan demi bulan tahun demi tahun,,
Hari ini saya akhirnya dapat menginjakkan kaki di pulau paling barat indonesia..

Dan ternyata Sabaaang ituu PEECAAAH ABIiizzzz MeN..

Cerita ini sudah sekitar 6 bulan yang lalu, tapi baru sempat nulis sekaraang..
Maklum sibuk syuuting hahha

Back to topik

Turun dari kapal kami langsung berkeliling sabang untuk mencari penginapan, Setelah cari kesana kemari, akhirnya kami sepakat untuk nginap di penginapan TAPAK GAJAH, tempatnya kereen Abiiz, langsung bisa liat ke laaauut MeN, Kebayangkan Romantisnya gimanaa, hahha gak nyambung kali yee...


Disana kami ditemani guide super gokiil Mas Andre Namanya...
oya saya lupa, disana saya bersama teman teman saya Krisna, Ayu, suci, dan yang satu lagi saya lupa, maafkan saya mbaak hahahha

Kami memulai petualangan disabang dengan mengunjungi Pantai sumur Tiga..
Pantaainya biruu Abiiiz MeN.. Pasirnya Beniing ..
Serasa di BALI hahaha



Setelah Puas bermain api,, eh salah main air maksudnya..
kami menjemput mbaak suci di Balohan yang belakangan nyusul Kami.


Setelah porsenil Lengkap..
kami bergerak menuju air terjun, walaupun Hujan Badai tetap kami hadapi..
perjuangan kami serasa terbalaskan setelah melihat air terjun yang beutipul yang bersembunyi di balik gunuung ..



Kalo Disabang gak SAH kalo gak ke Iboih dan KM 0..
Hari Terakhir kami terjun Kesanaa,,
kereeen Bangeet MeN bisa berada di titik 0 Indonesia




Tak lupa kami Snorkling di Iboih..
suasana bawah lautnya Kereeeeeuuun  AAABiiiiiiiiz MeN ....
Rugi Lho Kalo ke sabang gak Snorkling






Soo..
We Must go to Sabang MeN..
Gak bakalan rugi deh :)



 terinspirasi dari JALAN  JALAN MEN :D     
Share on Google Plus

About Zulfajri Ery Syahputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment