16 Besar Piston Cup 2013 HIMTEK vs Elektro 2008




Sore yang cerah setelah hujan yang mengguyur Banda Aceh, menjadi saksi pertandingan menegangkan antara Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMTEK) melawan Elektro 2008 pada (08/05) dalam turnamen Piston Cup XXVIII tahun 2013 di stadion San Marina.

Pertandingan sangat menarik antara kedua belah pihak, karena hujan yang mengguyur kota Banda Aceh belakangan ini, menyebakan lapangan becek, sehingga kedua belah pihak sulit untuk mengembangkan permainan terbaik mereka.

Himtek unggul lebih dulu pada babak pertama oleh sontekan indah Drogba ketika terjadi kemelut di dapan gawang elektro. Maka papan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Himtek. Sampai turun minum tidak terjadi perubahan skor.



Memasuki babak kedua, Elektro lebih agresif menyerang ke jantung pertahanan Himtek, Al hasil elektro berhasil meyerangkan gol ke gawang jhon kardi punggawa himtek. Sehingga skor menjadi imbang 1-1. Himtek berusaha menambah keunggulan, tetapi mereka sulit mengelurkan peforma terbaik mereka karena kondisi lapangan yang becek. Pada akhir babak kedua terjadi kemelut di kotak Finalti Himtek, sehingga menghasilkan tendangan Finalti bagi elektro. Eksekutor elektro berhasil menjalan tugasnya, marka skor berbalik menjadi 1-2 untuk kemenagan Elektro, hasil tersebut tidak berubah sampai peliut panjang.




Karena kekelahan tersebut Himtek Gagal melaju ke babak selanjutnya.
Tapi jangan berkecil Hati, yang kalian lakukan sudah yang terbaik, mungkin keberuntungan yang belum berpihak ke kita. Maju Teruus sepak bola Teknik Kimia..

Saalam Kompaak Selalu Bro….
*(zes)
Share on Google Plus

About Zulfajri Ery Syahputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment