Peringatan Hari Bumi 2013



Pada hari minggu 28 april 2013 dilaksanakan peringatan Hari Bumi sekaligus sosialisai hutan kota BNI tibang yang dilakukan di hutan kota BNI Tibang. Hutan kota ini telah dibangun sejah tahun 2009, disana terdapat lebih dari 150 jenis pohon, dan ada juga pohon khas dari setiap kota di Indonesia yang di bawa oleh walikota se Indonesia ketika rapat kerja di Banda Aceh beberapa tahun yang lalu.




Acara dengan tema “Bumi kita Hanya satu” diselenggarkan oleh Aceh komunika dan BNI, Aceh komunika merupakan lembaga yang mengelola hutan kota BNI Tibang yang sebelumnya di kelola oleh lembaga bustanus salatin.




Pada kesempatan itu juga Aceh Komunika beserta Sekretaris desa Tibang untuk menjaga bumi, dan bersama-sama untuk memelihara hutan kota sebagai paru-paru kota Banda Aceh. Pada acara tersebut juga di deklarasikan sahabat hutan kota Banda Aceh generasi pertama dan penulisan kata kata untuk bumi di selembar kain putih panjang.



Semoga setelah adanya kegiatan ini kita menjadi lebih sadar dan tergerah untuk sama-sama menjaga bumi, karena bumi kita hanya satu.



Share on Google Plus

About Zulfajri Ery Syahputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment