Mahasiswa Gerebek Tempat Penjual Minuman Keras di Takengon


TAKENGON – Puluhan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menggerebek tempat-tempat penjualan minuman keras (miras) yang ada di Takengon dan berhasil menemukan pulahan botol miras dengan berbagai merek.

Penggerebekan tersebut dilakukan mahasiswa seusai berdialog dengan Penjabat Bupati Aceh Tengah, Moch Tanwier tentang bebasnya penjualan miras di Takengon, di ruang sidang DPRK Aceh Tengah, Kamis 28 Juni 2012.

Dengan menggunakan mobil Carry, para mahasiswa langsung menuju ke Pasar Inpres Takengon dan masuk ke ruko yang dicurigai menjual minuman haram itu. Puluhan botol miras berhasil ditemukan disalah satu ruko yang bernama TM.

Jalanan sempat macet karena aksi mahasiswa yang menggeledah satu persatu ruko. Tak lama kemudian Satpol PP datang untuk mengamankan aksi dan juga arus lalu lintas.

Dari Pasar Inpres, mahasiswa menuju Pasar Bawah Kampung baru, dan dipasar ini mereka berhasil menemukan lusinan minuman keras. Setelah dikumpulkan, mahasiswa telah berhasil mengumpulkan sekitar dua goni dan beberapa kardus miras.




sumber : atjehpost.com
Share on Google Plus

About Zulfajri Ery Syahputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment