Mau Bermitra dengan Ayam Lepaas? Begini Caranya



SUPARNO, pemilik usaha kuliner Ayam Lepaas membuka ruang bagi semua pihak untuk bermitra dengannya dalam mengembangkan usaha Ayam Lepaas.

Dia memberikan pilihan kepada orang yang ingin bermitra dengannya, yaitu punya modal atau uang, punya lahan untuk tempat usaha, atau punya kedua-duanya.

Bagi yang punya salah satu dari syarat tersebut, yaitu punya lahan atau punya uang, maka mitra akan mendapatkan untung 8 – 10 persen dari omset yang dihasilkan. Jika omsetnya Rp100 juta, maka mitra akan mendapatkan Rp8 hingga Rp10 juta.

Sedangkan bagi yang punya keduanya, hasil yang didapat oleh mitra bisa sampai 12 persen dari omset.Jika sudah punya syarat tersebut, maka pihak Ayam Lepaas akan langsung membuat kontrak kerjasama. “Kita akan langsung eksekusi, lebih lanjutnya bagaimana bagi hasil secara detail akan kita negosiasikan dalam kontrak,” ujar Suparno.

Sumber Daya Manusia, manajemen, listrik dan segala macam akan ditanggung oleh pihak Ayam Lepaas. Suparno menjelaskan bahwa ia ingin agar mitra tidak susah-susah bekerja. “Mitra dijamin untuk bersih tangan, tidak usah bekerja,” ujarnya mengistilahkan.Bagaimana, apakah anda tertarik? Jika tertarik bisa langsung menghubungi pihak manajemen Ayam Lepas di 085296234657 atau di 085260004434.


sumber : http://atjehpost.com

Share on Google Plus

About Zulfajri Ery Syahputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment