Peugleh Pasie Ulee Lheu Bersama Earth Hour Aceh


Minggu sore yang indah biasanya dimanfaatkan bagi kebanyakan orang untuk bersantai bersama keluarga dan kerabat, namun lain halnya dengan sekelompok pemuda yang tergabung dalam Earth Hour Aceh memilih untuk melakukan Aksi Peugleh Pasie Ulee Lheu.
Mereka tidak malu dan ragu untuk mengumpulkan satu persatu sampah plastik yang berada di tepi pantai yang sangat ramai di kunjungi  warga Banda aceh pada minggu sore. Bahkan ada seorang nenek yang berucap adik adik lagi ngapain ? lagi di hukum ya ? ada ada saja si nenek ..  :D
Mengapa sampah plastik ?? Karena sampah plastic jika di biarkan begitu saja butuh waktu ratusan tahun untuk bisa terurai dan sampah plastic juga tidak sedap di pandang. 

Dalam kegiatan ini turut hadir beberapa komunitas di Aceh seperti Aceh Bicyle Community, Kophi Aceh,  I love Aceh,  Pramuka.  Mereka berkumpul bersama menyatukan tekad untuk menyelamatkan Bumi Kita. 
Sampah yang terkumpul 100 kg lebih, jumlah yang tidak sedikit bukan. Ayo sama-sama kita jaga bumi untuk kepentingan anak cucu kita.

Kalo bukan, sekarang kapan lagi??           
Kalo bukan kita, siapa lagi??
Share on Google Plus

About Zulfajri Ery Syahputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment