Ini Harapan Bang Jhoni Eumpang Breung Kepada Wali Kota Lhokseumawe yang Baru



LHOKSEUMAWE – Komedian Eumpang Breuh asal Kota Lhokseumawe, Abdul hadi atau yang lebih dikenal dekat dengan Bang Jhoni, menitipkan harapan besar kepada Walikota-Wakil Walikota Lhokseumawe periode 2012 - 2017, Suaidi Yahya dan Nazaruddin.

Dikatakan Bang Jhoni, selain melakukan berbagai agenda rutin pemerintahannya, Walikota-Wakil Walikota usungan Partai Aceh itu, juga hendak nya lebih memperhatikan lagi para pelaku seni di Kota Lhokseumawe.

Menurut Bang Jhoni, selama ini para pelaku seni di Kota Lhokseumawe, masih kurang mendapatkan perhatian Pemerintah Daerah, oleh karena itu, setelah sah dilantiknya Walikota-Wakil Walikota yang baru ini, ia sangat berharap akan adanya perubahan kearah yang lebih baik terhadap para pelaku seni di Kota Petro Dollar .

“Selama ini sudah baik, akan tetapi saya sangat mengharapkan kepada Walikota/Wakil Walikota yang baru ini dapat lebih meningkatkan perhatian kepada setiap insan seni didaerah Lhokseumawe”kata Jhoni usai pelantikan Walikota-Wakil Walikota Lhokseumwe diluar Gedung DPRK Lhokseumawe, Kamis, 5 Juli 2012.

Ditambahkan Bang Jhoni, peran aktif Pemerintah Daerah terhadap kesenian tentu dapat membantu Pemerintah dalam mendongkrak kemajuan daerah, sebab dikatakan bang Jhoni, nilai seni memilki unsur daya tarik yang begitu besar untuk peningkatan populiratas serta kemajuan suatu daerah, terlebih kesenian dikota Lhokseumawe, selama ini sering ditampilkan di berbagai daerah baik itu Nasional maupun Internasional


sumber : http://atjehpost.com
Share on Google Plus

About Zulfajri Ery Syahputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment