Iboih pulau Weh



pulau weh memiliki ke indahan alam yang tiada tara ..
selain memiliki terumbu karang yang bagus,
tersaji juga wisata bawah laut tiada duanya, diantaranya :




Snorkeling
Anda tidak perlu menjadi seorang penyelam penuh untuk menikmati dunia bawah laut Pulau Weh. Anda bahkan tidak perlu pergi jauh. Hampir di mana-mana Anda menemukan snorkling bagus dan Anda tidak perlu bersaing dengan perenang snorkel lain tentang ruang. Jika Anda snorkeling di Gapang, Iboih, dan Sumur Tiga Anda akan sangat mungkin melihat penyu sisik. Snorkel dan fins tersedia untuk disewakan hampir di mana-mana; normal Rp. 30.000 per hari lengkap dengan masker dan fin. Untuk menyewa kamera bawah air, coba toko menyelam.




DIVING
Visibilitas, jumlah spesies, ikan besar, air biru jernih, dan kedua pantai dan menyelam perahu, membuat Pulau Weh sempurna untuk kedua penyelam yang berpengalaman dan pemula. Semua yang besar telah terlihat di sekitar Weh: Hiu Mulut Mega, Orcas, Paus, Hiu paus, Manta Ray, dan Ikan Sun.




Pulau Weh adalah tempat untuk mendapatkan sertifikat menyelam. Harga yang masih sangat menarik, terutama jika Anda juga harus menyewa peralatan. Dua penyelaman menyenangkan dipandu dari perahu adalah app. 25 € termasuk peralatan lengkap. Sebuah non-dipandu pantai menyelam dengan peralatan lengkap itu app. 12 € dan sertifikat Open Water adalah sekitar 280 €. (. Harga indikasi saja) Ada beberapa sekolah menyelam yang baik di Gapang - daerah Iboih. Menyelam juga diatur dari Sumur Tiga. Periksa situs operator.


Sumber : http://www.sumatraecotourism.com/pulauweh/diving.html
Share on Google Plus

About Zulfajri Ery Syahputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment