Final Euro 2012



Banda Aceh ~ Tak terasa sudah hampir sebulan euro 2012 bergulir, akhirnya dini hari nanti pukul 01.45 WIB menjadi pertandingan final yang mempertemukan Spanyol Vs Italia yang berlangsung di stadion kiev, kraina.

Partai final ini merpakan partai yang sangat di tunggu tunggu oleh peminat sepakbola di seluruh dunia. Terutama warga aceh yang sangat antusias dengan euro kali ini, terbukti semenjak partai pertama euro di seluruh aceh hampir di setiap warung kopi mengadakan nonton bareng euro. Itulah uniknya aceh, sampai-sampai warung kopi kecilpun mengadakan nonton bareng dengan layar lebar.

Untuk Partai final kali ini, beberapa warung kopi ternama di Banda Aceh menggelar nonton bareng penutupan euro sekaligus final euro, seperti di warung kopi Haba di Lampriet dan Tower Kupi di Taman Sari. Mereka melakukan serangkain acara untuk menarik minat pengunjung.

Yang menarik dari Final kali ini yang mempertemukan Spanyol VS Italia terletak di ban kapten yang sama sama di emban oleh kedua kiper masing masing negara. Di kubu Spanyol ban kapten di emban oleh IKer Casilas dan di kubu Italia diemban oleh Gianluigi Buffon. Mereka sama sam aka bertarung menjadi kiper yang terbaik di euro kali ini.

So, jangan sampai ketinggalan nonton final dini hari nanti, mari kita saksikan duel 2 kiper terabaik dunia ..  *(zes)
Share on Google Plus

About Zulfajri Ery Syahputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar: